gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Serdar Tasci Akui Ketertarikan Dari Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Serdar Tasci Akui Ketertarikan Dari Barcelona

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pemain bertahan Stuttgart, Serdar Tasci mengakui jika ada ketertarikan dari Barcelona. Tim Catalan itu sebelumnya dikabarkan tengah mengejar pemain berusia 25 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tasci sudah masih terikat kontrak dengan Stuttgart hingga tahun 2014 mendatang. Namun berdasarkan Bild, Barca bisa menebus klausul kontraknya dengan harga 10 juta euro. Rupanya minat dari Barca ini mendapat respon positif dari sang pemain. Menurut Tasci pemain manapun pasti tidak akan menolak jika ada kesempatan untuk bermain di Camp Nou.

"Saya dengar jika saya tengah diminati Barca," ucap Tasci kepada reporter. "Jika memang ada tawaran dari Barcelona, maka Anda harus serius membicarakannya."

Meski mengakui minat dari Barca, akan tetapi Tasci menyebut belum ada tawaran konkret yang datang dari La Blaugrana. Karenanya dirinya memilih untuk fokus berlatih bersama Stuttgart untuk persiapan musim depan.

"Tidak ada tawaran yang datang, jadi saya akan fokus mempersiapkan musim depan bersama dengan VfB. Tidak ada kontak langsung, jadi saya tidak akan membicarakan hal ini lebih jauh," pungkas Tasci. (gl/mac)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/serdar-tasci-akui-ketertarikan-dari-barcelona-b84d32.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More