gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Blanc Mundur, Presiden Federasi Prancis Menuai Kecaman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Blanc Mundur, Presiden Federasi Prancis Menuai Kecaman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel le Graet mendapat hujan kritik dari media lokal menyusul mundurnya pelatih timnas, Laurent Blanc.

Blanc mundur dari kursi pelatih Les Bleus Sabtu kemarin - tepat di tanggal terakhir kontraknya dan selang beberapa hari dari kekalahan atas Spanyol di perempat final Euro 2012. Meski mundur, mantan pelatih Bordeaux itu tetap sosok yang populer dan mendapat banyak dukungan di dalam negeri.

'Tiada Harapan' adalah judul headline yang dipasang Le Parisien. Mereka juga menulis: "Tim Prancis tak bisa menolong diri sendiri. Dalam krisis di empat tahun terakhir, tak hanya dalam tim tapi juga citranya, mereka kian tenggelam setelah kepergian spektakuler Laurent Blanc."

"Dinodai oleh enam tahun kepemimpinan Raymond Domenech (pelatih yang juga selalu didukung Le Graet) dan oleh sistem federal yang nyaris tewas, tim Prancis tak punya satu suara bersatu untuk diandalkan. Tim Prancis sudah hancur moralnya, tak punya harapan. Les Bleus benar-benar sakit!"

Tak kalah pedas, Le Journal de Dimanche juga menuduh Le Graet menawarkan kontrak baru dengan kondisi yang ia tahu bakal ditolak Blanc.

Le Graet kini sudah memulai perburuan untuk manajer baru Les Bleus, namun ia paham betul reputasinya dipertaruhkan demi mendapatkan sosok yang tepat. (espn/row)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/blanc-mundur-presiden-federasi-prancis-menuai-kecaman-510847.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More