gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ozil Jawab Kritik Untuk Jerman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Ozil Jawab Kritik Untuk Jerman

Bola.net - Mesut Ozil menunjukkan dukungannya bagi pelatih Jerman Joachim Loew pasca kegagalan Der Panser di Euro 2012.

Ozil secara tidak langsung juga mengecam kritik serta pendapat mengenai pemecatan Loew dari kursi kepelatihan Jerman.

Jerman memang dianggap sebagai salah satu kandidat kuat peraih titel bergengsi kejuaraan internasional benua Eropa tersebut. Mereka tak terkalahkan dalam 15 pertandingan sebelum berlangsungnya turnamen.

Bahkan sampai di babak penyisihan grup, skuad asuhan Loew juga meraih hasil absolut dengan menyapu bersih semua poin hingga menjejak fase semifinal.

Namun kegemilangan performa Der Panser harus terhenti kala dua gol Mario Balotelli membawa Italia maju ke babak final turnamen dan mengubur impian warga Jerman untuk meraih trofi Euro kali ini.

Hal tersebut seakan menjadi anti-klimaks bagi penampilan cemerlang Jerman di sepanjang turnamen. Akan tetapi Ozil mengatakan bahwa kritik yang ditujukan bagi timnya adalah hal yang kurang masuk akal.

"Kami tidak seharusnya merubah segala hal hanya karena satu hasil pertandingan," ujar gelandang asal Real Madrid tersebut.

"Kami memenangkan 15 laga dengan tim yang sama."

"Hanya karena satu hasil yang kurang baik, tiga pertandingan babak grup menjadi terlupakan dan sekarang ada ide mengenai pemecatan pelatih."

"Kami sudah mendapat banyak pujian selama bertahun-tahun, terutama dari luar negeri. Jadi bagaimana segala hal bisa mendadak menjadi salah?"

"Untuk memenangkan sebuah gelar, semuanya harus benar. Selain itu anda juga membutuhkan beberapa keberuntungan. Bisa menembus semifinal selama empat kali berturut-turut adalah sebuah pencapaian yang hebat."

"Kami melakukan segalanya untuk memenangkan sebuah titel, tapi itu tidaklah mudah." (was/atg)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/ozil-jawab-kritik-untuk-jerman-71bd4f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More