gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Tolak Tangani Prancis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Wenger Tolak Tangani Prancis

Bola.net - Arsene Wenger dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan pelatih Prancis Laurent Blanc. Akan tetapi, bos Asenal ini memilih untuk tetap bersama timnya tersebut.

Kinerja Blanc yang dianggap kurang memuaskan di ajang Euro 2012 oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) membuat dirinya diberhentikan dari pekerjaannya sebagai pelatih kepala Les Bleus. Setelah itu, nama Wenger muncul sebagai sosok yang digadang-gadang akan mengisi posisi tersebut. Akan tetapi kontraknya bersama The Gunners membuat pelatih berusia 62 tahun ini menolak pemberitaan tersebut.

The Professor mengaku bahwa dirinya akan sangat sibuk bersama Arsenal dan tidak akan memiliki waktu untuk melatih timnas. Keputusan Wenger ini lebih dikarenakan ia menghormati kontraknya dengan tim asal kota London ini.

"Ada banyak nama di sana," terang Wenger.

"Kecuali saya sebab saya akan sangat sibuk bersama Arsenal karena saya masih memiliki kontrak selama dua tahun."

Selain pelatih bergaji tertinggi di Inggris ini, masih ada nama pelatih papan atas lainnya yang dicalonkan sebagai pengganti mantan arsitek Bordeaux tersebut. Nama-nama seperti Paul Le Guen, Luis Fernandez, dan Didier Deschamps juga telah terdaftar dalam antrian FFF.

Siapa pun yang terpilih menjadi pelatih Tim Ayam Jantan, yang jelas dia harus mampu mencegah terjadinya perselisihan di kamar ganti karena masalah tersebut disebut-sebut sebagai salah satu faktor gagalnya Prancis di kompetisi internasional. (sky/bgn)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/wenger-tolak-tangani-prancis-b56c04.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More