gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Tidak Terlalu Mengharapkan RVP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Mancini Tidak Terlalu Mengharapkan RVP

Bola.net - Manchester City dikabarkan menjadi salah satu klub yang paling giat dalam perburuan Robin van Persie. Meski begitu, sang manajer Roberto Mancini tidak berpikir bahwa pemain Arsenal tersebut akan mendarat di Etihad Stadium.

Sebelumnya telah dikabarkan City telah menawarkan uang sebesar 20 juta Poundsterling untuk membuat kubu London tergerak. Tindakan ini dilakukan sebab pihak Van Persie dan Arsenal sendiri masih belum menemukan kata sepakat dan kecenderungan menunjukkan bahwa pemain asal Belanda ini kurang setuju dengan perpanjangan kontrak yang akan ditawarkan.

Akan tetapi manajer Mancini sendiri tidak terlalu mengharapkan kedatangan top scorer Liga Premier ini. Alasannya adalah ia sangat menghormati keberadaan Arsene Wenger. Selain itu, timnya sekarang juga telah memiliki cukup striker.

"Van Persie? Dia adalah pemain Arsenal dan saya tidak ingin meremehkan (bos Arsenal Arsene) Wenger," terang Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Kami telah memiliki empat striker dan kami akan memulai preseason lima hari mendatang, dan nampaknya tidak akan ada banyak perubahan dalam waktu dekat ini."

Meski pelatih berusia 47 tahun ini mengatakan demikian, bukan berarti City sudah sepenuhnya menyerah dalam perburuan pemain berusia 28 tahun tersebut. Klub asal kota Manchester ini masih akan terus memantau perkembangan pembicaraan antara kubu RVP dengan klubnya. (set/bgn)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-tidak-terlalu-mengharapkan-rvp-fd92ec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More