gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Line-up Final Euro 2012: Spanyol vs Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Line-up Final Euro 2012: Spanyol vs Italia

Bola.net - Spanyol kembali terapkan pola no-striker, sedangkan Italia mengandalkan duet bomber Cassano-Balotelli untuk duel pamungkas di Euro 2012.

Tepat tiga pekan setelah mengawali perjalanan mereka di Polandia-Ukraina dengan hasil imbang 1-1 di Gdansk, sang juara bertahan Spanyol dan Gli Azzurri Italia bersua kembali di arena serta babak yang berbeda, Selasa (02/7).

Jika waktu itu Spanyol dan Italia bentrok di partai pembukaan Grup C, kali ini mereka berduel di Olympic Stadium, Kiev, untuk menjadi yang terbaik di partai penutup turnamen.

Susunan pemain Spanyol: Iker Casillas (c); Alvaro Arbeloa, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Xavi, Xabi Alonso; David Silva, Cesc Fabregas, Andres Iniesta.
Cadangan: Valdes, Reina, Albiol, Martinez, Juanfran, Cazorla, Navas, Rodriguez, Torres, Negredo, Mata, Llorente.
Pelatih: Vicente del Bosque.

Susunan pemain Italia: Gianluigi Buffon (c); Ignazio Abate, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Daniele De Rossi; Riccardo Montolivo; Mario Balotelli, Antonio Cassano.
Cadangan: Sirigu, De Sanctis, Maggio, Ogbonna, Balzaretti, Motta, Giaccherini, Diamanti, Nocerino, Di Natale, Borini, Giovinco.
Pelatih: Cesare Prandelli.

Wasit: Pedro Proenca (Portugal). (uefa/gia)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/line-up-final-euro-2012-spanyol-vs-italia-6c9ade.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More