gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Buffon: Prandelli Aktor Dibalik Kehebatan Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Buffon: Prandelli Aktor Dibalik Kehebatan Balotelli

Bola.net - Kiper Italia Gianluigi Buffon percaya Cesare Prandelli adalah figur yang berpengaruh di balik kematangan striker muda Mario Balotelli.

Balotelli selama ini dikenal sebagai sosok pemain bengal yang kerap menciptakan masalah bagi tim, baik di luar maupun di dalam lapangan.

Namun pada pertandingan terakhir Italia di semifinal Euro 2012 menghadapi Jerman, Balotelli membuktikan kapasitasnya sebagai 'predator' lini depan Gli Azzurri dengan dua golnya yang mampu menyingkirkan Der Panser dari turnamen.

Sebelum turnamen pun ia hampir tidak diikutsertakan oleh Prandelli ke dalam skuad Euro akibat perilakunya. Kendati begitu, Buffon mengaku senang dengan perkembangan penyerang yang sudah mencetak tiga gol di Euro tersebut.

"Mario sudah bermain sangat baik karena sebelumnya ia memang memiliki semua kualitas yang hebat," puji kapten timnas Italia dan Juventus tersebut.

"Ia juga bagian dari kelompok pemain yang hebat dan ia menemukan pelatih yang hebat seperti pelatih kami."

"Tapi jelas kelebihan utama pada peningkatannya ada pada dirinya sendiri, karena ia telah bekerja keras untuk mencapai fase ini." (spl/atg)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/buffon-prandelli-aktor-dibalik-kehebatan-balotelli-d61916.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More