gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Kembali Berpeluang Kalahkan Ferguson ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Mancini Kembali Berpeluang Kalahkan Ferguson

Bola.net - Persaingan dua pelatih asal klub kota Manchester masih belum berakhir. Kali ini pendatang baru Roberto Mancini dikabarkan akan kembali mengalahkan Sir Alex Ferguson dalam hal pendapatan.

Mancini menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Manchester City. Dalam kontrak tersebut dikabarkan bahwa pelatih berusia 47 tahun ini menerima gaji sebesar 5 juta Poundsterling. Bayaran tersebut dikabarkan telah menyamai apa yang didapatkan Fergie di Old Traffod.

Akan tetapi, pemilik City nampaknya sedang mempertimbangkan kenaikan gaji pelatih asal Italia tersebut dan dikabarkan bahwa besarannya akan mencapai 7 juta Poundsterling. Jika memang benar nilai tersebut yang akan diterima Mancini di tahun terakhir kontraknya, maka bisa dipastikan pelatih yang sukses membawa City menjuarai Liga Premier ini akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi kedua di Inggris. Saat ini Arsene Wanger menjadi pelatih terkaya di tanah Ratu Elizabeth dengan bayaran 7,2 juta Poundsterling per tahun.

Meski demikian, kepastian tentang jumlah gaji yang luar biasa tersebut masih belum mencapai final. Pihak manajemen klub masih akan memberikan keputusan minggu depan.

Kenaikan gaji yang luar biasa ini mungkin saja dipengaruhi oleh hasil kinerja baik dari Mancini itu sendiri. Selain itu, kabar tentang keinginan federasi sepak bola Italia (FIGC) untuk menempatkan mantan pelatih Internazionale Milan ini di posisi yang kemungkinan akan ditinggalkan Cesare Prandelli.

Pihak City tentu saja tidak ingin konsentrasi pelatihnya ini terpecah kepada timnas karena hal tersebut bisa berakibat kurang baik terhadap kubu jawara Liga Premier Inggris ini sendiri.   (fl/bgn)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-kembali-berpeluang-kalahkan-ferguson-c21dc5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More