gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Masih Sakit, Lorenzo Targetkan Kemenangan di Jerman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Masih Sakit, Lorenzo Targetkan Kemenangan di Jerman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Setelah kehilangan 25 poin di tikungan pertama Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo yang masih merasa sakit akan kembali ke MotoGP Jerman dengan tekad meraih kemenangan.

Di Assen, Lorenzo mengalami kecelakaan bersama Alvaro Bautista, yang membuatnya harus berhenti membalap lebih awal. Selain itu, Casey Stoner berhasil memenangi balapan tersebut. Peristiwa inipun membuat keunggulan 25 poin yang ia miliki sebelumnya terhapus begitu saja.

Akibat kecelakaan itu pula, Lorenzo mengalami cedera engkel kanan, meski tim dokternya menyatakan bahwa cedera tersebut tidak parah.

Hingga kini, Lorenzo merupakan satu-satunya pebalap dari empat besar yang mengalami gagal finis musim ini. Ia sendiri belum pernah menang di Jerman, jadi ia pun bersyukur bisa selamat dari cedera serius.

"Assen benar-benar bencana. Kami bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan poin, namun saya malah terjatuh di tikungan pertama. Kini saya akan memulai balapan di Jerman dengan jumlah poin yang sama dengan Casey (140 poin)," ujar Lorenzo, yang selalu finis runner-up di Sachsenring pada tiga tahun terakhir.

"Saya belum pernah menang di Sachsenring, namun saya selalu berada di podium dan menjalani pertarungan yang hebat di sana. Jadi, menang adalah target kami akhir pekan ini. Engkel saya masih terasa sakit, namun beruntung tak ada tulang yang patah," tutupnya.

Lorenzo telah memenangi empat dari tujuh seri terakhir, sedangkan Stoner memenangkan sisanya. Jatuhnya pebalap kelahiran Mallorca itupun juga membuat Dani Pedrosa kini hanya berjarak 19 poin dari puncak klasemen. (cn/kny)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/masih-sakit-lorenzo-targetkan-kemenangan-di-jerman-67024d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More