gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Johnson Tak Betah di City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Johnson Tak Betah di City

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Winger Manchester City, Adam Johnson, pekan ini akan siap berdiskusi untuk menentukan masa depannya di Etihad Stadium.

Johnson memang dikabarkan akan segera angkat kaki dari The Citizen. Pemain 24 tahun ini hanya bermain sebanyak empat kali musim lalu. Sekarang dia ingin memastikan apakah dirinya masih digunakan manajer Roberto Mancini musim depan.

Beberapa waktu lalu, Mancini memberi kritik pada mantan pemain Middlesbrough ini. Menurut manajer asal Italia itu, Johnson harus meningkatkan permainannya. Permainan Johnson sendiri perlahan menurun sejak menjadi man of the match melawan Wolves Oktober tahun lalu.

Kabarnya, Sunderland dan Liverpool tertarik untuk mendatangkan Johnson dari City. Johnson sendiri sudah putus asa berada di Manchester Biru. Ditambah dengan tidak masuknya Johnson di skuad timnas Inggris Euro 2012.

Manchester City akan bersedia menerima tawaran untuk Johnson apabila harga yang disepakati mencapai 15 juta pounds. The Reds di tangan manajer Brendan Rodgers, nampaknya siap untuk menampung Johnson di Anfield dengan harga yang ditetapkan City. (cof/ctr)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/johnson-tak-betah-di-city-05ec96.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More