gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Iniesta Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Euro 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Iniesta Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Euro 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gelandang Spanyol Andres Iniesta dinobatkan sebagai pemain terbaik Euro 2012, demikian pernyataan UEFA lewat situs resmi mereka.

Iniesta memang memiliki peran sentral di lini tengah Spanyol. Dia kerap memecah kebuntuan timnya lewat sodoran-sodoran umpan yang mampu membelah pertahanan lawan. Terlebih lagi, Iniesta diberi kepercayaan untuk tampil lebih menyerang di La Roja.

Iniesta bermain selama 551 menit di Euro kali ini. Bukan cuma jago mengumpan, Iniesta juga tidak canggung ketika sampai di depan gawang lawan. Kreativitasnya dalam menyerang membuatnya memiliki peran vital bagi kesuksesan Spanyol.

Iniesta selalu menjadi starter dalam enam laga Spanyol di Euro 2012. Meskipun tidak mencetak gol sama sekali dan hanya menyumbang satu assist, tidak ada yang memungkiri kehebatan Iniesta dalam mengawali serangan Spanyol.

Iniesta dipilih oleh tim teknis UEFA yang terdiri dari 11 tim ahli. Pemain Barcelona FC ini terpilih menjadi pemain terbaik Euro 2012 setelah mengantongi tiga gelar Man of the Match. Iniesta juga menyingkirkan pesaing-pesaingnya seperti Xabi Alonso, Xavi, dan Andrea Pirlo(sn/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/iniesta-terpilih-sebagai-pemain-terbaik-euro-2012-bede3d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More