gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 ISL Review: Persipura Pecundangi Persiba di Balikpapan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

ISL Review: Persipura Pecundangi Persiba di Balikpapan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persiba Balikpapan gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri. Melawan Persipura Jayapura, Kenji Adachihara dkk harus takluk dengan skor 1-2.

Persiba Balikpapan yang bertekad untuk merangsek ke papan atas tampil dominan di awal babak pertama. Beberapa peluang berhasil Esteban Guillen dkk ciptakan meskipun tidak ada yang berbuah gol.

Sementara Persipura tampil lebih sabar dan disiplin menjaga pertahanan. Dengan sesekali memberikan tekanan melalui serangan balik.

Persiba baru berhasil memecah kebuntuan di menit 25. Kerja sama antara Sultan Samma, Matsunaga Shohei dan Kenji Adachihara mampu dimaksimalkan dengan baik oleh nama terakhir untuk menjebol gawang Yoo Jae Hoon.

Tertinggal satu gol, tim tamu Persipura seakan tersengat dan mencoba membalas. Sayang meskipun tampil dominan, tidak ada gol balasan yang tercipta hingga babak pertama usai.

Persipura pun tak ingin bersantai. Serangan demi serangan langsung diberikan kepada pertahanan tuan rumah di awal babak kedua. Hasilnya, pada menit 56 bola tendangan Alberto Goncalves dari dalam kotak penalti mengenai tangan salah seorang pemain Persiba dan menghasilkan tendangan penalti.

Alberto Goncalves yang mengambil sendiri eksekusi tersebut dengan tenang berhasil menaklukkan I Made Wirawan dan berhasil menyamakan kedudukan.

Tak butuh waktu lama setelah gol pertama, Beto kembali menjadi momok bagi pertahanan Persiba. Melalui sebuah serangan balik dari kaki David Laly, bola berhasil dihalau oleh Absor yang sayangnya justru mengarah ke Beto dan tanpa ampun menghujamkan si kulit bundar tanpa mampu dihalau kiper I Made Wirawan.

Tensi pertandingan semakin meningkat. Tuan rumah terus mencoba keluar dari tekanan Persipura. Sayang serangan para pemain Persiba dengan mudah digagalkan oleh pertahanan tim Mutiara Hitam.

Hingga akhir pertandingan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu Persipura tetap bertahan. Hasil ini membuat Persipura mengumpulkan 68 poin dari 33 pertandingan. Sementara Persiba tetap tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Indonesia Super League.

Susunan Pemain
Persiba: I Made Wirawan, Absor, Dwi Joko, Hery Susilo, Usep Munandar, Supriyadi, Esteban Guilen, Sultan Samma, Eki Nurhakim, Matsunaga Shohei, Kenji Adachihara.

Persipura: Yoo Jae Hoon, Bio Pauline, Ricardo Salampesssy, Yohanis Tjoe, Ian Louis Kabes, Gerald Pangkali, Imanuel Wanggai, Yustinus Pae, Beto Goncalves, Zah Rahan, Lukas Madowen. (bola/dzi)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/isl-review-persipura-pecundangi-persiba-di-balikpapan-df9433.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More