gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fabregas Masih Penasaran Dua Trofi Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Fabregas Masih Penasaran Dua Trofi Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Usai membawa Spanyol menjadi juara Euro 2012, Cesc Fabregas menegaskan ambisinya untuk memburu dua trofi lagi yang belum masuk koleksinya.

Bersama La Roja, Fabregas sudah mencicipi gelar juara Piala Dunia dan Piala Eropa.  Dan sejak hengkang ke Barcelona, ia pun sudah merasakan manisnya gelar juara Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

Namun ia menegaskan masih penasaran dengan dua trofi yang gagal direbut Barca musim kemarin - La Liga dan Liga Champions.

"Saya masih melewatkan dua hal untuk bisa memiliki paket lengkap dalam sepak bola. Liga Champions dan juara liga," terang mantan kapten Arsenal itu sebagaimana dikutip The Sun.

"Saya tak pernah menjuarai liga semasa di Arsenal dan tahun ini pun tidak di Barcelona. Jadi itu adalah satu hal yang saya buru musim depan." (sun/row)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/fabregas-masih-penasaran-dua-trofi-lagi-e3b8c6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More