gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fellaini Berharap Awal Musim Everton Lebih Cemerlang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Fellaini Berharap Awal Musim Everton Lebih Cemerlang

Bola.net - Midfielder Marouane Fellaini berharap Everton memulai awal musim dengan baik demi mengincar kompetisi Eropa.

The Toffees harus mendapat lawan berat pada laga pertama mereka di Premier League menghadapi runner-up klasemen musim lalu Manchester United.

Namun Fellaini berharap tim asuhan David Moyes kali ini mampu mengawali musim dengan baik agar mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Pemain internasional Belgia tersebut mengakui sangat berhasrat untuk memenangkan gelar domestik seperti Piala FA atau Piala Liga demi mengincar turnamen Eropa yang lebih bergengsi.

"Pertama kami harus memulai musim dengan baik. Kedua, tujuan saya adalah memenangkan sesuatu seperti FA Cup atau League Cup dan mendapat hak bermain di Europa League," ungkap pemain 24 tahun tersebut.

"Saya sudah di sini selama empat tahun, jadi tentu saja saya ingin memperoleh sebuah trofi. Kami ingin persiapan yang bagus karena akan sangat berat menghadapi Manchester United."

"Saya sudah berada di Everton selama empat tahun dan selama itu kami memulai liga dengan buruk. Jadi saya harap tahun ini kami memulai dengan baik."

"Badan saya sudah beristirahat sekitar sebulan, jadi saya akan pergi ke tempat latihan minggu depan dan saya senang untuk memulainya kembali." (etv/atg)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fellaini-berharap-awal-musim-everton-lebih-cemerlang-fe0156.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More