gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fabregas: Kami Masih Akan Terus Menang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Fabregas: Kami Masih Akan Terus Menang

Bola.net - Cesc Fabregas mengaku sangat gembira dengan gelar juara Euro yang telah diraih Spanyol. Fabregas juga mengatakan bahwa Spanyol masih akan menjadi juara dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya sangat gembira. Kenyataannya adalah semua berawal dengan baik saat kami memenangkan Euro 2008. Kami tidak merasa akan memenangkan turnamen itu sebelumnya."

"Sekarang kami telah memenangkan tiga turnamen besar secara beruntun. Rasanya sangat hebat, saya sampai tak mampu menemukan kata-kata yang tepat. Saya tak tahu caranya menyatakan perasaan saya."

"Kami adalah tim yang muda, jadi saya harap kami akan terus menjadi juara."

Fabregas juga mengungkapkan perubahan yang terjadi dalam timnya. Menurut gelandang Barcelona ini, skuad Spanyol telah mengalami banyak kemajuan selama Euro 2012 berlangsung.

"Sisi mental dan rasa percaya diri kami telah berubah. Skuad kami juga telah berubah. Kami adalah tim pekerja keras, rendah hati, dan disiplin. Tak pernah ada masalah, semua orang bertanggung jawab dan tak pernah terlambat sekalipun."

"Detail kecil seperti itulah yang membuat kami menjadi tim yang fantastis," pungkasnya. (uefa/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/fabregas-kami-masih-akan-terus-menang-8c8ef9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More