gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bangun Rumah Impian, Rifat Sungkar Buat Sekolah Mengemudi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Bangun Rumah Impian, Rifat Sungkar Buat Sekolah Mengemudi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pereli nasional Rifat Sungkar membangun sebuah rumah impian di kawasan Bintaro, Jakarta untuk ditempati dengan sang istri Sissy Priscillia.

"Saat ini kami sedang membangun rumah dan semoga akhir tahun sudah bisa ditempati," ujarnya di Palembang. Selain itu, kedua pasangan selebritis itu menjalani program kehamilan agar dikaruniai buah hati.

"Sissy saat ini sedang menjalani program hamil tapi kami tidak mau terbebani, hitung-hitung kembali ke masa pacaran," kata delapan kali juara nasional tersebut.

Anak dari pasangan pereli era 70-an Helmy dan Ria Sungkar ini kini merintis bisnis yang tidak jauh dari dunia balap dengan mendirikan sebuah sekolah 'Rifat Drifting School'.

"Sekolah saya itu lebih kepada pendidikan pengamanan dalam berkendara, seperti pelatihan bus antar jemput sekolah, pelatihan untuk pihak kepolisian. Jadi sama sekali bukan untuk balap," ujarnya.

Aktivitas lainnya cukup unik yakni ia kerap menjadi pemeran pengganti pada sejumlah iklan mobil yang menuntut aksi menantang.

"Hampir sebagian besar aksi mobil dalam iklan yang beredar di Indonesia saya yang jadi peran penggantinya. Senang juga meski orang tidak tahu itu saya," kata Ketua Komisi Drift Indonesia ini.

Rifat saat ini telah menembus level Kejuaraan Reli Asia Fasifik (APRC) dengan disponsori PT Pertamina. (ant/kny)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/bangun-rumah-impian-rifat-sungkar-buat-sekolah-mengemudi-85445b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More