gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Bosque: Sukses Spanyol Berkat Aragones ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Del Bosque: Sukses Spanyol Berkat Aragones

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Vicente Del Bosque berhasil membawa Spanyol menjuarai Euro 2012 namun ia merendah dengan menyebut pondasi tim pencetak sejarah ini dibangun pendahulunya, Luis Aragones.

La Roja menjadi tim pertama yang menjadi kampiun dalam tiga turnamen internasional secara beruntun. Keberhasilan mereka menjuarai Euro tahun ini usai melibas Italia 4-0 di final, menjadi pelengkap gelar mereka di Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

Disambut tepuk tangan oleh para pewarta saat dirinya menjalani konferensi pers pasca pertandingan, Del Bosque memuji dasar-dasar yang telah diletakkan Aragones ketika memimpin Spanyol empat tahun lalu di Austria-Swiss.

"Dengan kemenangan di Wina, Luis Aragones memperlihatkan jalan itu kepada kami dan sekarang kami hanya perlu melaluinya," tuturnya.

"Akan ada lebih banyak tantangan. Ada kualifikasi Piala Dunia 2014, dengan Finlandia, Prancis, Belarusia dan Georgia di grup kami. Dan kemudian Piala Konfederasi, di saat kami akan kembali mewakili Eropa dan ingin melakukannya dengan baik." (afp/row)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/del-bosque-sukses-spanyol-berkat-aragones-9013de.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More