gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Widodo Tak Ingin Timnas U-21 Over Confidence ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Widodo Tak Ingin Timnas U-21 Over Confidence

Bola.net - Keberhasilan lolos ke final Hassanal Bolkiah Trophy tak membuat Pelatih Timnas U-21 Indonesia Widodo C Putro jemawa, bahkan dirinya meminta kepada seluruh skuad Garuda Muda untuk tidak over confidence.

Setelah berhasil menundukkan Vietnam dengan skor 2-0, Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di laga terakhir, di Bandar Sri Begawan, Jumat (09/3).

"Saya ingatkan anak-anak untuk tidak over confidence. Harus tetap fokus dan jalankan instruksi pelatih," ujar mantan asisten Rahmad Darmawan tersebut.

Menurutnya, selain diharapkan bisa menjalankan instruksi dari pelatih, Andik Vermansyah dan kawan-kawan diharapkan juga tidak mudah terpancing pola permainan lawan. Hal itu bisa merusak skema permainan yang diterapkan.

"Tuan rumah Brunei Darussalam, dengan bermain di kandang sendiri jelas mempunyai motivasi lebih untuk meraih kemenangan. Apalagi tim tuan rumah juga akan didukung penuh oleh suporter fanatiknya," tambah Widodo.

Meski begitu, Widodo mengaku siap menghadapi Brunei, dan optimis mampu menjadi yang terbaik. Apalagi, suporter Indonesia dipastikan bakal memadati stadion seperti laga-laga sebelumnya.

"Kita sudah siap tampil lawan Brunei. Kita optimistis mampu menjadi yang terbaik. Kita butuh doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, Dokter Timnas Saad Budiono mengaku semua pemain inti bisa diturunkan karena tidak ada yang mengalami cedera saat menjalani pertandingan semi final.

"Mental dan stamina pemain oke. Hari ini hanya rileks dan sore nanti latihan ringan seperti biasa," katanya.

Pertandingan final antara tuan rumah Brunei Darussalam melawan Indonesia akan digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Sri Begawan, Jumat (09/3).  (ant/end)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/widodo-tak-ingin-timnas-u-21-over-confidence-3bf280.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More