gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pulih Cepat, Terry Bakal Segera Kembali Merumput ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Pulih Cepat, Terry Bakal Segera Kembali Merumput

Bola.net - Kabar gembira menghampiri fans Chelsea yang bakal segera bisa menyaksikan kapten mereka, John Terry beraksi kembali di lapangan. Terry bisa segera bermain setelah bisa pulih secara menakjubkan setelah menjalani operasi, padahal sebelumnya bek berusia 31 tahun ini divonis bakal beristirahat selama 2 bulan.

Terry mendapat cedera saat menabrak tiang gawang ketika menghadapi Portsmouth di ajang Piala FA. Cedera Terry semakin menjadi di sesi latihan saat akan melawat ke kandang Napoli, bulan Februari lalu hingga akhirnya tim medis memutuskan untuk melakukan operasi.

Namun Terry secara menakjubkan berhasil pulih dalam waktu sebulan saja. Dirinya bahkan sudah bisa jogging dua hari usai operasi. Terry lantas menyebut mental sebagai faktor utama dibalik proses pemulihannya yang berlangsung lebih cepat.

"Saya sudah melakukan jogging dua hari setelah saya selesai dioperasi. Dan itu sungguh hal yang luar biasa," ucap Terry kepada Chelseatv.

"Sulit untuk mengatasi beban mental setelah operasi. Tetapi setelah Anda berhasil melewatinya, maka Anda bisa segera memaksakan diri untuk pulih."

"Saya berkata kepada fisoterapis, tentang keadaan saya. Saya hanya ingin segera pulih dan ingin segera kembali ke lapangan secepat mungkin," pungkas Terry. (chel/mac)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/pulih-cepat-terry-bakal-segera-kembali-merumput-598375.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More