gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alex: Pemecatan AVB Bukan Pengaruh Pemain Senior ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Alex: Pemecatan AVB Bukan Pengaruh Pemain Senior

Bola.net - Mantan bek Chelsea yang kini membela Paris Saint-Germain, Alex mengaku tak percaya ada kekuatan pemain yang berperan besar di balik pemecatan Andre Villas-Boas dari kursi manajer The Blues.

Villas-Boas, yang semasa kepemimpinannya pernah membekukan Alex dan Nicolas Anelka di bulan November setelah keduanya mengajukan permintaan dijual, akhirnya didepak dari bench The Blues hanya delapan bulan setelah digaet dari Porto di musim panas kemarin.

Namun Alex membantah jika kekuatan para pemain senior adalah faktor pendorong dipecatnya manajer muda asal Portugal itu, sebagaimana diyakini banyak pihak belakangan ini.

"Saya rasa sedikit tak masuk akal mengatakan jika ada pemain senior yang tak ingin Andre melanjutkan tugasnya," tutur bek asal Brasil itu.

"Jika Anda memperhatikan dengan seksama, John Terry dan Ashley Cole selalu bermain, Didier Drogba dan bahkan Fernando Torres punya banyak kesempatan. Kami, para pemain, terkadang punya kebiasaan ketika semuanya berjalan buruk untuk menyalahkan pelatih."

"Tapi itu tak benar. Terkadang semuanya tak berjalan lancar karena detail kecil, seperti kurangnya keberuntungan atau performa buruk sebagian dari kami. Pada akhirnya, bagus juga saya punya masalah di sana karena saya sudah datang ke klub dan kota yang hebat." (espn/row)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/alex-pemecatan-avb-bukan-pengaruh-pemain-senior-89c635.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More