gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Arsenal Benar-benar Luar Biasa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Wenger: Arsenal Benar-benar Luar Biasa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Arsene Wenger merasa puas dengan hasil maksimal yang telah dicapai oleh timnya. Arsenal berhasil mengalahkan Aston Villa pada pertandingan terakhir mereka.

The Gunners berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Villa dengan tiga gol tanpa balas. Wenger kagum dengan permainan timnya. Ia merasa kemenangan tersebut penting untuk menjaga posisi mereka di klasemen Liga Premier.

"Hasil imbang sebenarnya cukup bagi kami tapi hal yang paling penting bagi kami adalah memenangkan pertandingan ini dan membuat sedikit jarak. Peluang masih terbuka. Semuanya akan tergantung pada bagaimana kami akan bermain sekarang," ujar Wenger.

"Saya percaya kami tampil hebat di babak pertama atau lebih tepatnya selama 35 menit dimana permainan kami begitu mengalir, cepat, penuh kombinasi bagus dan hal itulah yang membuat perbedaan di babak pertama."

"Pada babak kedua tempo yang kami mainkan sedikit lebih lambat. Kami telah memberikan banyak hal ketika melawan Everton untuk memenangkan sebuah pertandingan. Kami tahu penting artinya untuk tidak membiarkan mereka kembali ke pertandingan."

"Secara keseluruhan saya senang dengan apa yang telah ditunjukkan oleh para pemain minggu ini. Kami benar-benar luar biasa." (sky/Rev)

26 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-arsenal-benar-benar-luar-biasa-765e17.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More