gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Crouch Ingin Kembali Masuk Skuad Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Crouch Ingin Kembali Masuk Skuad Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Stoke City berhasil menahan imbang Manchester City. Peter Crouch menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah mencetak gol cantik ke gawang Joe Hart.

Gol tersebut menunjukkan masih tajamnya kemampuan dari Crouch. Striker Stoke tersebut juga menyatakan keinginannya untuk kembali membela tim nasional Inggris. Sebelumnya ia tidak pernah menjadi pilihan dari Fabio Capello namun kini peluangnya kembali terbuka selepas Capello mundur dari The Three Lions.

"Saya sudah tahu sejak awal saya bergabung dengan Stoke bahwa jika saya bermain bagus dan mencetak gol maka saya akan memiliki kesempatan masuk ke dalam tim nasional Inggris," ujar Crouch.

"Ada persaingan yang sangat besar di musim panas ini."

"Saya telah beruntung dapat bermain di dua Piala Dunia dan bermain sebanyak 42 kali bagi negara saya."

"Saya tahu jika saya bekerja keras dan bermain dengan baik maka saya akan mendapat kesempatan dan semoga saja saya akan meraihnya dengan kedua tangan saya."  (set/Rev)

26 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/crouch-ingin-kembali-masuk-skuad-inggris-cd3c3d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More