gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chelsea Dekati Cavani ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Chelsea Dekati Cavani

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Chelsea dikabarkan mulai membuka lembar negosiasi dengan Napoli untuk memboyong Edinson Cavani ke Stamford Bridge musim depan.

Menurut The Sun, perwakilan striker tim nasional Uruguay tersebut bertemu dengan petinggi The Blues untuk membahas rencana transfer senilai 30 juta Poundsterling ke London.

Cavani, yang merupakan salah satu pemain paling diburu di Eropa saat ini, telah mencetak total 26 gol dan sukses membawa Napoli ke final Coppa Italia musim ini.

Kubu Napoli berulang kali menegaskan bahwa Cavani, 25, tidak akan dijual ke klub mana pun, tetapi banyak kalangan menilai mereka bakal berubah pikiran jika angka yang ditawarkan sesuai.

Chelsea sendiri, usai mendepak manajer Andre Villas-Boas dan mengangkat Di Matteo sebagai caretaker, berniat melanjutkan pembangunan kembali skuadnya dengan merekrut Cavani.

Kehadirannya bakal menandai akhir dari Didier Drogba, yang habis kontrak musim ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan bernilai besar ke Cina. (sv/gia)

26 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/chelsea-dekati-cavani-c33eef.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More