gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Venables: Barcelona Akan Juarai Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Venables: Barcelona Akan Juarai Liga Champions

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Terry Venables, mantan pelatih Barcelona FC, menilai bahwa pasukan Josep Guardiola akan menjuarai Liga Champions musim ini, karena menurutnya tidak ada tim lain yang bisa disejajarkan dengan Barca saat ini.

Venables tercatat sebagai arsitek Barcelona periode 1984-1987 dan sukses mempersembahkan satu gelar La Liga untuk kubu Blaugrana, yaitu pada 1984/85, musim perdananya di Camp Nou.

Kepada COMRadio, pria kelahiran Inggris, 6 Januari 1943 itu mengutarakan beberapa pendapat mengenai mantan klub asuhannya.

"Barcelona bermain luar biasa, yang terbaik. Tidak ada tim lain yang sebanding dengan mereka saat ini," ujarnya. "Saya rasa, Barcelona akan menjuarai Liga Champions musim ini."

"Barca adalah klub yang besar, dan saya bangga pernah menjadi bagian di dalamnya."

"Barca yang ada saat ini adalah Barca yang terbaik di dunia. Mereka memiliki pemain-pemain terbaik di setiap posisi. Xavi, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas sanggup menghidupkan permainan dengan cara yang luar biasa. Bahkan, orang-orang di Inggris pun menyukai Barcelona," imbuh Venables.

Yang terakhir, ketika disinggung tentang Lionel Messi, Venables mengomentarinya hanya dengan dua kata, "dia fenomenal." (spo/gia)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/venables-barcelona-akan-juarai-liga-champions-7b9d84.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More