gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pembinaan Pemain, PSSI Gandeng DPD RI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Pembinaan Pemain, PSSI Gandeng DPD RI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terus melebarkan sayap guna merealisasikan target dalam melakukan pembinaan pemain usia muda.

Untuk itu, PSSI mencoba menjalin kerja sama dengan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) agar mempercepat pertumbuhan pembinaan sepak bola di daerah-daerah.

"Kami berharap, MoU dengan DPD segara terlaksana dalam waktu dekat. Dengan bantuan DPD yang memiliki jaringan di daerah-daerah di seluruh Indonesia, program ini dapat terlaksana dengan baik," terang Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, kepada Bola.net.

"Kegiatan ini merupakan program-program yang telah disusun oleh PSSI terkait pengembangan sepak bola di daerah. Program kami sudah diterima oleh DPD," ujar Djohar.

Djohar juga menuturkan bahwa salah satu program yang diajukan oleh PSSI kepada DPD adalah pembentukan kompetisi usia muda di setiap daerah di Indonesia.

"Kita ingin pemain Indonesia menyeluruh dan merata. Kami minta setiap DPD di daerah mendukung pembinaan usia muda. Banyak kompetisi usia muda yang tidak berjalan, kita akan sangat rugi jika pemain potensial tidak muncul," tuturnya.

"DPD juga punya program pembangunan, Kami titipkan sepakbola di daerah masing-masing. Tak hanya pembinaan, tapi infrastrukturnya seperti pengadaan lapangan sepak bola," tandasnya. (esa/dzi)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pembinaan-pemain-pssi-gandeng-dpd-ri-3aac14.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More