gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 MotoGP Gresini Serba Hitam Musim Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

MotoGP Gresini Serba Hitam Musim Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tim San Carlo Gresini akhirnya mempublikasi tampilan motornya yang akan digunakan sepanjang musim MotoGP 2012. Warna hitam akan mendominasi motor Honda RC213V milik Alvaro Bautista dan motor FTR-Honda CRT milik Michele Pirro.

"Ini adalah awal dari petualangan baru bagi saya dan saya rasa kami memiliki segala alasan untuk tampil baik musim ini," ujar Bautista, yang bergabung dengan Gresini setelah membela Suzuki selama 2 tahun terakhir.

"Saya merasa puas karena pada uji coba Sepang kami mendapatkan hasil positif dan kini kami akan bersiap menghadapi uji coba terakhir di Sirkuit Jerez untuk mendapatkan progres yang lebih baik lagi bersama Honda," lanjutnya.

Sedangkan Pirro, yang baru saja naik ke kelas MotoGP setelah berkompetisi di kejuaraan Moto2 tahun lalu, masih belum pernah menjajal motor FTR-Honda CRT miliknya yang disokong oleh mesin Ten Kate CBR1000RR itu.

"Akhirnya saya bisa berjumpa dengan motor saya!" ujar pebalap yang memenangi balapan Moto2 di Valencia musim lalu ini. "Motor ini sangat cantik dan saya tidak sabar mengendarainya. Saya yakin tim kami telah bekerja keras dan saya merasa percaya diri menghadapi tantangan baru. Memang takkan mudah, namun kami akan tetap bekerja keras untuk mendapatkan hasil optimal."

Tim Gresini Racing yang sempat mengalami kesedihan mendalam atas kematian Marco Simoncelli bulan Oktober tahun lalu, juga akan menurunkan Ratthapark WIlairot di kelas Moto2 dan Niccolo Antonelli di kelas Moto3.

"Kami ingin melanjutkan perjalanan kami di dunia balap atas nama Marco, karena saya yakin bahwa inilah yang ia inginkan," ujar presiden San Carlo, Alberto Vitaloni(cn/kny)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/motogp-gresini-serba-hitam-musim-ini-009374.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More