gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti Prediksikan Laga Chelsea vs Napoli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Ancelotti Prediksikan Laga Chelsea vs Napoli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Carlo Ancelotti boleh saja sudah tidak lagi bekerja sebagai pelatih Chelsea, namun pria pembesut klub PSG tersebut tetap memiliki tips kepada The Blues untuk meladeni Napoli dini hari nanti, Kamis (15/03).

Sebagai wakil Inggris terakhir yang tersisa di ajang Liga Champions, Chelsea memikul beban tak ringan. Mereka kudu mengejar agregat 3-1, itu semua di bawah arahan Roberto Di Matteo yang menggantikan Andre Villas-Boas.

"Mengingat agregat sudah 3-1, Chelsea akan mencoba untuk memulai laga dengan tempo tinggi dan agresif sejak dari menit pembukaan, hanya cara itu yang dapat menakut-nakuti Napoli," kata Ancelotti kepada Mediaset Premium.

"Si wakil Inggris ini sedang melalui masa yang kurang baik, itu semua bisa kita lihat di leg pertama," ucap pria yang memberi dua gelar di musim pertamanya mengabdi pada Chelsea tersebut.

"Napoli memiliki keuntungan dan dapat menggunakan karakteristik terkuat mereka. Napoli punya kontrol defensif luar biasa dan kualitas striker mereka pada serangan balik sangat mumpuni, " tutup Don Carletto. (foti/lex)

 

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ancelotti-prediksikan-laga-chelsea-vs-napoli-a81224.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More