gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tottenham Inginkan Antonio Conte ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Tottenham Inginkan Antonio Conte

Bola.net - Allenatore Juventus Antonio Conte digadang-gadang bakal menjadi pengganti Harry Redknapp di Tottenham. Setidaknya itulah yang diharapkan oleh para petinggi klub London itu. Menurut laporan Tuttosport, pihak White Hart Lane begitu ngebet mendatangkan pelatih berusia 42 tahun itu.

Tottenham memang harus bersiap-siap mencari pelatih baru menyusul rumor akan dipilihnya Redknapp sebagai pengganti Capello di timnas Inggris. Sejauh ini, hanya Conte saja yang dianggap cukup pantas untuk jadi pelatih The Lily White.

Conte menjalani musim yang luar biasa bersama Bianconeri. Conte sebelumnya juga pernah melatih Arezzo, Bari, Atalanta, dan terakhir Siena sebelum menangani Juve. sejak ditangani Conte, Nyonya Tua belum terkalahkan di pentas Serie A.

Conte juga membawa Juve mencapai final Coppa Italia. Prestasi mentereng inilah yang memikat Spurs untuk membawa Conte ke London.

Kendala bagi Tottenham adalah fakta bahwa Conte memiliki ikatan batin yang sangat kuat dengan Bianconeri. Conte adalah kapten Juve sebelum diambil alih oleh Alessandro Del Piero. Kontrak Conte juga baru akan berakhir pada Mei 2013. (foti/hsw)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/tottenham-inginkan-antonio-conte-a7c010.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More