gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Siap Obral Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Wenger Siap Obral Pemain

Bola.net - Arsenal hanya punya Liga Premier Inggris saja untuk dijalani di sisa musim ini. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh pelatih Arsene Wenger untuk mulai bergerilya membeli dan menjual pemain.

Sembari mengejar beberapa target transfernya, Wenger diam-diam juga mulai menjajakan para pemainnya. Wenger yang berencana membeli pemain-pemain 'jadi' memang harus mengeluarkan uang lebih banyak dari biasanya. Dan untuk menyeimbangkan neraca keuangannya, Wenger berniat menjual beberapa anak didiknya.

Pemain yang akan dilepas Wenger adalah mereka yang menikmati gaji tinggi tapi tidak tampil reguler. Pemain yang sudah pasti akan pergi adalah Manuel Almunia. Pemain bergaji £60.000 per pekan ini kontraknya memang berakhir Juni nanti.

Pemain lain yang akan dilego The Professor adalah Arshavin (£75.000 per pekan) dan Marouane Chamakh (£60.000). Selain itu ada juga Squilaci, Bendtner, Denilson, dan Carlos Vela yang dibayar 50.000 Pound per minggu.

Kepergian pemain-pemain itu penting demi meringankan beban kas Arsenal yang pastinya akan tinggi jika mereka membeli pemain kelas dunia. (tri/hsw)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-siap-obral-pemain-c56b00.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More