gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tontowi-Liliyana Melaju ke Semifinal Swiss Terbuka ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Tontowi-Liliyana Melaju ke Semifinal Swiss Terbuka

Bola.net - Ganda campuran unggulan pertama Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir mendekati gelar kedua dalam dua pekan setelah mencapai semifinal Swiss Terbuka Grand Prix Gold, Sabtu pagi.

Pasangan yang pekan lalu menjadi juara All England tersebut mencapai babak empat besar di St. Jakobshalle Basel, Swiss, setelah melalui pertandingan ketat saat melawan pasangan ganda campuran dari Malaysia Chan Peng Soon-Goh Liu Ying 21-19, 18-21, 25-23.

Game penentuan menjadi saat-saat menegangkan ketika pasangan peringkat empat dunia, Tontowi-Liliyana, yang sudah memimpin 15-8 dan 16-13 terkejar oleh lawan mereka dan kedudukan berbalik menjadi tertinggal 16-18 hingga 18-20.

Namun, mereka mampu bertahan hingga kedudukan 23-23 sebelum merebut dua poin terakhir untuk meraih kemenangan dalam waktu 52 menit.

"Kami banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Liliyana mengenai permainan pada saat game ketiga.

Selanjunya, mereka akan memperebutkan satu tempat di final turnamen yang total hadiahnya 125.000 dolar AS tersebut dengan pasangan Chris Adcock (Inggris) dan Imogen Bankier (Skotlandia) yang mengalahkan pasangan Jepang Kenichi Hayakawa-Misaki Matsumoto 21-9, 21-19.

"Menghadapi pasangan Inggris Raya itu yang penting tetap fokus saja," tambah Liliyana, peraih medali perak Olimpiade Beijing dan dua kali juara dunia bersama pasangan lamanya Nova Widianto.

Bagaimanakah prediksi anda akankah pasangan ganda campuran Indonesia mampu mengawinkan gelar juara All England dengan gelar juara Swiss Terbuka?  (ant/syp)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bulutangkis/tontowi-liliyana-melaju-ke-semifinal-swiss-terbuka-e3605b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More