gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pujian Messi Untuk Rooney, Van Persie dan Aguero ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Pujian Messi Untuk Rooney, Van Persie dan Aguero

Bola.net - Seorang Lionel Messi mungkin terlalu sering mendapat pujian akan kehebatannya di lapangan. Namun rupanya striker mungil asal Argentina itu tidak ingin berada sendiri di level puncak sebagai pemain terbaik. Kali ini ia memuji tiga pemain lainnya sebagai yang terbaik di Liga Premier Inggris untuk menemaninya.

Penyerang milik Barcelona itu menyebut nama Sergio Aguero, Wayne Rooney dan Robin van Persie sebagai yang terbaik di Liga Premier.

"Ada beberapa pemain berkualitas di Liga Premier seperti Kun Aguero, yang adalah teman saya. Saya sangat suka bagaimana dia bermain," ujar pemain yang baru berusia 24 tahun itu.

"Rooney dan Van Persie bermain dengan sangat baik. Mereka adalah pemain besar."

Sejauh ini perolehan gol Messi memang sangat fenomenal dibanding 3 pemain Inggris tersebut. Sekedar informasi saat ini Lionel Messi telah mencetak 48 gol dari 36 pertandingan, sedangkan Robin van Persie yang menjadi top skor sementara Liga Premier saat ini mencetak 33 gol dari 38 pertandingan, disusul Wayne Rooney yang berhasil mencetak 27 gol dari 32 pertandingan dan Sergio Aguero mencetak 21 gol dari 39 pertandingan.

Pemain terbaik dunia FIFA 2011 ini juga mengatakan bahwa masing-masing pemain memiliki gaya dan kemampuan sendiri-sendiri. Dirinya tidak berpikir akan sama dengan pemain lainnya di dunia.

"Tidak ada satupun pemain sama dengan yang lain," kata Messi yang telah mencetak 50 gol dalam 44 penampilan untuk klub dan negaranya sepanjang musim ini.

"Saya pikir setiap pemain memiliki gayanya sendiri, dan kita semua berbeda."

Ketika ditanya pendapatnya mengenai siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersama dirinya, Messi tidak dapat menyebut satu nama namun ada beberapa nama yang menurutnya adalah yang terbaik dan ia merasa beruntung bermain bersama mereka.

"Saya telah beruntung memiliki rekan tim yang benar-benar baik," ujar pemain lincah ini.

"Saya beruntung bermain dengan Ronaldinho, dengan Deco, dengan Samuel Eto'o, dan saat ini dengan Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas. Sangat sulit untuk memilih satu."

"Semua pemain tersebut sangat spektakuler dan saya beruntung bisa bermain dengan mereka, bisa mengalami itu, bisa berlatih dengan mereka, bermain dengan mereka, itu luar biasa."

Lionel Messi, yang diberikan kesempatan menjalani debutnya pada usia 17 tahun oleh Frank Rijkaard, juga mengatakan bahwa ia mengalami perkembangan dalam permainannya dari tingkat pemuda menjadi seorang pemain yang lebih mengutamakan tim.

"Ketika saya berumur 12 faktanya adalah saya akan mengejar bola dan tidak pernah mengoper," aku pemain bernomor punggung 10 ini.

"Tapi saya akan berusaha untuk membuat semua orang untuk mengoper bola ke saya sehingga saya bisa mencetak gol. Saya orangnya sedikit seperti itu." (BBC/jef)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pujian-messi-untuk-rooney-van-persie-dan-aguero-1ada74.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More