gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi Ingin Menghabiskan Sisa Karirnya di Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Messi Ingin Menghabiskan Sisa Karirnya di Barcelona

Bola.net - Pemain terbaik dunia Lionel Messi menyatakan niatnya untuk menghabiskan sisa karirnya bersama juara Eropa Barcelona. Hal itu didorong keyakinannya bahwa Barcelona adalah salah satu klub terbesar sepanjang masa.

"Faktanya adalah saya berpikir untuk selalu berada di Barcelona dan menghabiskan sisa karir saya di sini," katanya kepada Sky Sports dalam sebuah wawancara.

"Seperti yang selalu saya katakan, kita tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan, tapi kalau saya boleh untuk memutuskan, saya ingin tinggal di Barcelona selama sisa karir saya."

Pemain berusia 24 tahun itu menambahkan bahwa ia belum pernah melihat sebuah tim bermain sepakbola lebih baik dari Barcelona saat ini.

"Saya belum pernah melihat tim-tim besar lainnya yang pernah diceritakan orang pernah ada sepanjang sejarah," katanya seperti dikutip di situs Sky Sports.

"Terutama karena usia saya, saya belum cukup umur untuk mengenal tim-tim besar yang dibandingkan dengan kami."

"Dari apa yang saya lihat saya pikir Barcelona saat ini adalah yang terbaik, tapi saya tidak bisa membandingkan (tim besar yang dulu) karena saya tidak cukup tahu tentang mereka." (sky/jef)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-ingin-menghabiskan-sisa-karirnya-di-barcelona-65a15e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More