gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zenit Gelontor Lima Gol ke Gawang Dynamo Moscow ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Zenit Gelontor Lima Gol ke Gawang Dynamo Moscow

Bola.net - Juara bertahan Zenit St Petersburg membukukan kemenangan pertama setelah masa rehat musim dingin, ketika membukukan angka 5-1 atas tim tuan rumah Dynamo Moscow, Jumat.

Zenit kini mengoleksi 70 poin dari 35 pertandingan, sembilan poin di atas tim urutan kedua CSKA Moscow yang akan bermain lawan saingan berat sekota mereka Spartak, Minggu. Sementara Dynamo Moscow tetap di urutan ketiga dengan simpanan 59 poin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain saya. Mereka pantas mendapatkan kemenangan itu," kata pelatih Zenit, Luciano Spalletti.

"Kami memperagakan permainan sepak bola menarik malam ini dan tetap mempertahankan irama untuk menahan tekanan lawan. Semua pemain saya memiliki karakter kuat. Saya yakin mereka akan tetap bertahan di papan atas klasemen musim ini," katanya.

Zenit sudah memimpin 3-0 pada pertengahan pertandingan.

Pada menit ke-13, pemain bintang Zenit, Domenico Criscito dari Italia, membuat timnya memimpin dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain bertahan Dynamo, Vladimir Granat.

Striker internasional Rusia Alexander Kerzhakov menambah angka timnya satu menit kemudian lewat tendangan keras dari jarak jauh.

Zenit meneruskan dominasi mereka dalam laga yang berlangsung di Stadion Khimki, dan pada menit ke-24 Sergei Semak membuat angka menjadi 3-0, setelah mendapat umpan manis dari Andrei Arshavin.

Pada menit ke-72, striker Dynamo Kevin Kuranyi dari Jerman, memperkecil kekalahan timnya lewat tendangan dari titik bebas, namun Kerzhakov menambah angka Zenit tiga menit kemudian.

Pemain tengah Zenin, Szabolcs Huszti asal Hungaria, menambah angka terakhir timnya 11 menit menjelang pertandingan usai, dengan mempecundangi penjaga gawang Dynamo Roman Berezovsky lewat gebrakan tendangan dari jarak sekitar 28 meter. (afp/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/zenit-gelontor-lima-gol-ke-gawang-dynamo-moscow-ba7087.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More