gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Terkait KLB dan Kongres Tahunan, Madiun Putra Belum Bersikap ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Terkait KLB dan Kongres Tahunan, Madiun Putra Belum Bersikap

Bola.net - Manajemen Madiun Putra FC menyatakan belum ingin bersikap, terkait rencana komite penyelamat sepak bola Indonesia (KPSI) yang akan menggelar Kongres Luar Biasa pada waktu bersamaan dengan penyelenggaraan Kongres Tahunan PSSI, 18 Maret 2012.

"Kami masih memilih diam dulu sambil melihat perkembangan lebih lanjut. Apalagi saat ini sejumlah pimpinan manajemen lainnya sedang menunaikan umroh," ujar Sekum Madiun Putra FC, Harminto.

Menurut dia, hingga saat ini, pihaknya baru menerima undangan resmi dari pihak PSSI untuk menghadiri Kongres Tahunan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Sedangkan, undangan untuk KLB di Jakarta belum diterima.

"Undangan dari KPSI belum kami terima, sementara undangan dari PSSI sudah kami terima beberapa hari yang lalu," ucap Harminto.

Meski belum ingin menyatakan sikap, namun pihaknya secara tersirat akan menghadiri Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Hal ini tersirat dari kewajiban sikap yang harus ditunjukkan klub Madiun Putra FC yang ikut dalam kompetisi resmi PSSI.

"Madiun Putra bergabung dalam kompetisi resmi PSSI, yakni di Liga Prima Indonesia. Sehingga, kemungkinan besar kami akan berada di situ (PSSI). Namun untuk kepastiannya, masih menunggu jika waktunya telah dekat," tuturnya. (ant/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/terkait-klb-dan-kongres-tahunan-madiun-putra-belum-bersikap-da336a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More