gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Manchester United-WBA, Awas Tergelincir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Preview: Manchester United-WBA, Awas Tergelincir

Bola.net - Machester United akan berusaha melupakan kekalahan dari Athletic Bilbao di Liga Europa UEFA dan fokus untuk terus menempel ketat Manchester City dengan mengalahkan West Brom Albion (WBA) di Old Trafford malam nanti.

United baru saja mengalami kekalahan 3-2 dari Bilbao, setelah sebelumnya juga mengalami kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Ajax Amsterdam juga di ajang yang sama.

Namun, bila melihat dari sejarah pertemuan kedua tim, tampaknya United bakal bisa melewati ujian ini. United tak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir dengan The Bagiies.

Kemenangan terakhir West Brom terjadi di ajang Piala Carling pada Desember 2003. Ketika itu, United memainkan tim lemah dengan menurunkan antara lain pemain cadangan Phil Tierney, Danny Pugh, dan Daniel Nardiello.

Namun, United juga tak ingin tergelincir seperti di musim lalu, ketika mereka sudah unggul 2-0 namun akhrinya terkejar dan harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Selain itu, United juga harus terus meraih kemenangan guna menempel ketat City di puncak klasemen, agar peluang untuk mempertahankan trofi Liga Premier Inggris tak melayang.

West Brom juga tak akan dengan mudah untuk menyerah, apalagi setelah tiga kemenangan fantastis dalam tiga laga terakhir, termasuk saat menumbangkan Chelsea 1-0.

Di laga ini, kedua tim hampir bisa dipastikan bakal menurunkan kekuatan terbaiknya, karena tak ada masalah dengan cedera maupun larangan bermain.

Manchester United: De Gea; Jones, Ferdinand, Evans, Evra; Nani, Carrick, Scholes, Young; Rooney, Welbeck.

West Brom: Foster; Jones, McAuley, Olsson, Ridgewell; Odemwingie, Mulumbu, Morrison, Andrews, Brunt; Fortune. (bola/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-manchester-united-wba-awas-tergelincir-49b631.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More