gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Derby Papua, Persipura Mania Dihimbau Tak Rasis dan Anarkis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Derby Papua, Persipura Mania Dihimbau Tak Rasis dan Anarkis

Bola.net - Ketua suporter Persipura Mania, Wilson Samonsabra menghimbau kepada seluruh pendukung setia klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut agar tidak bertindak rasis dan anarkis dalam derby Papua, Persipura Jayapura kontra Persiwa Wamena Senin (12/3) di Stadion Mandala, Jayapura Papua.

"Saya imbau kepada segenap elemen Persipura Mania dan penonton agar tidak berbuat sesuatu yang merugikan tim Mutiara Hitam saat derby Papua besok," kata Wilson.

Selain itu Wilson juga mengatakan, untuk pendukung setia yakni Persipura Mania diharapkan pada pertandingan besok sudah berkumpul di Mandala beberapa jam lebih awal atau telah berada di tribun Selatan dan Liverpool pada pukul 13.00 Wita. Yang bertujuan untuk mengantisipasi gesekan antar suporter dari masing-masing tim.

"Diharapkan Persipura Mania sudah berada di lapangan Mandala pada pukul 13.00 Wita dengan menggunakan kaos warna merah," ujarnya.

Ketika ditanya berapa jumlah pendukung setia klub, Wilson dengan cepat mengatakan jika Persipura Mania terdiri dari 16 elemen dengan asumsi per elemen yang hadir rata-rata 100 hingga 200 orang maka diperkirakan sekitar 1.600 hingga 3.200 Persipura Mania yang akan mendukung langsung tim kebanggaan masyarakat Jayapura tersebut.

"Diperkirakan 1.000 lebih Persipura Mania yang akan hadir," jawabnya.

Ia juga berharap dan mengimbau agar para Persipura mania dan penonton tidak membawa senjata tajam ataupun minuman beralkohol ke dalam tribun saat pertandingan nanti.

"Tolong jangan bawa senjata tajam, minuman beralkohol, petasan ataupun barang-barang lainnya yang bisa membuat ricuh pertandingan nanti," pintanya.

"Kalau bisa pada pertandingan besok tidak menyanyikan lagu yang berbau rasis dan caci maki," tandas Wilson. (ant/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/derby-papua-persipura-mania-dihimbau-tak-rasis-dan-anarkis-128e1f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More