gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 ISL Review: Pelita Tundukkan Arema Indonesia 2-1 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

ISL Review: Pelita Tundukkan Arema Indonesia 2-1

Bola.net - Pelita Jaya berhasil menundukkan Arema Indonesia dengan skor 2-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Minggu (11/3).

Pelita Jaya tampil spartan sejak menit pertama dimulai, bahkan mereka sudah mampu unggul di menit ke-11. Gol tersebut tercipta melalui sebuah kerja sama yang cukup apik antara John Tarkpor dan Safee Sali.

Takrpor yang melakukan akselerasi di sisi kanan pertahanan Arema berhasil mengirimkan umpan manis kepada Safee yang sudah berdiri bebas tak terkawal di depan gawang Achamd Kurniawan, 1-0 untuk Pelita.

Kemudian, kendali permainan pun otomatis dipegang oleh Pelita, beberapa peluang emas sempat tercipta, namun ketangguhan Ahmad Kurniawan mengawal gawang Arema membuat gol Pelita urung tercipta.

Arema sendiri tampaknya cukup kesulitan menembus lini belakang Pelita, Rodrigo Santoni yang dipasang untuk menggantikan Marcio Souza yang absen terlihat tak mampu berbuat banyak.

Bahkan beberapa kali dirinya harus kehilangan bola dan terus terjatuh.

Hingga turun minum, tak ada lagi gol yang tercipta, Pelita tetap unggul 1-0 atas tamunya Arema.

Di babak kedua, Arema langsung menggebrak, peluang pertama diperoleh melalui tendangan bebas Arif Ariyanto, kemudian melalui Ferry Aman Saragih, namun sayang keduanya belum menemui sasaran.

Hampir saja Arema menyamakan kedudukan di menit ke-56, sayang Rodrigo Santoni tak mampu memanfaatkan bola rebound, padahal gawang Pelita sudah tak terkawal.

Meski terus digempur oleh Arema, namun Pelita yang berhasil mencetak gol melalui Aleksandar Bajevski memanfaatkan umpan manis dari John Takrpor.

Di menit-menit akhir babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu Aremania yang ikut hadir mendukung perjuangan Arema tercipta, adalah Agung Suprayogi yang berhasil memanfaatkan bola liar melalui sundulan kepalanya, 2-1 tetap keunggulan untuk Pelita.

Gol dari Agung tersebut tak mampu diikuti gol selanjutnya dari Arema, sehingga keunggulan tetap milik Pelita Jaya. (bola/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/isl-review-pelita-tundukkan-arema-indonesia-2-1-198c45.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More