gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Swansea-Manchester City, Lawan Alot ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Preview: Swansea-Manchester City, Lawan Alot

Bola.net - Manchester City bakal menghadapi lawan tangguh di laga nanti malam, bertandang ke tim promosi, Swansea City, mereka harus berjuang ekstra keras.

Swansea memang merupakan tim promosi di Liga Premier Inggris, dan mereka juga merupakan satu-satunya tim dari Wales yang masuk dalam jajaran elit persepakbolaan di Inggris.

Selain itu, Swansea juga merupakan kuda hitam di musim ini, tim-tim besar sudah merasakan kekuatan mereka. Medio Januari, Arsenal dan Chelsea sudah merasakannya.

Arsenal berhasil dikalahkan dengan skor 3-2 dan Chelsea berhasil ditahan imbang 1-1.

Namun, City bukanlah lawan enteng bagi Swansea, di pertemuan pertama musim ini, skuad asuhan Roberto Mancini tersebut berhasil memberi ucapan selamat datang kepada Swansea dan kekalahan pertama mereka di kasta tertinggi Liga Inggris dengan menggelontor empat gol tanpa balas.

Di pertandingan malam ini, Swansea tak akan diperkuat oleh Nathan Dyer karena larangan bermain selama tiga laga, sehingga posisinya bakal diisi oleh Wayne Routledge.

Sedangkan di kubu City, Vincent Kompany tak akan memimpin rekan-rekannya karena cedera betis ketika membela City di laga menghadapi Sporting.

Namun, posisinya dua pemain sudah siap menggantikan posisinya, Micah Richards dan Joleon Lescott kini sudah bisa bermain setelah sebelumnya absen karena cedera.

Sementara itu, Carlos Tevez kemungkinan besar masih belum akan bermain, kondisi kebugarannya setelah lama tak bermain dinilai belum mencapai maksimal.

Swansea: Vorm; Rangel, Williams, Caulker, Taylor; Britton, Allen; Routledge, Sigurdsson, Sinclair; Graham.

Manchester City: Hart; Richards, K Toure, Lescott, Clichy; Y Toure, Barry; Silva, Aguero, Nasri; Balotelli. (bola/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-swansea-manchester-city-lawan-alot-7d9296.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More