gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tanpa Syamsul Chaeruddin, PSM Optimis di Putaran Kedua IPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Tanpa Syamsul Chaeruddin, PSM Optimis di Putaran Kedua IPL

Bola.net - Niat PSM Makassar untuk merekrut Syamsul Bachri Cheruddin sepertinya batal terwujud. Hingga pintu transfer untuk pemain lokal di tutup Rabu (28/3), belum ada kepastian tentang bergabungnya gelandang enerjik tersebut.

PSM Makassar kesulitan untuk mendapatkan jasa Syamsul, karena Sriwijaya FC juga masih membutuhkan tenaganya dan baru bisa dilepas musim depan.

Selain memburu Syamsul, manajemen PSM memang tidak mencari tambahan pemain lain. Otomatis, tidak ada wajah baru yang mewarnai skuad Ayam Jantan dari Timur untuk putaran kedua IPL nanti.

Manajemen PSM sendiri hanya melepas satu pemainnya yaitu David Da Rocha. Dengan demikian, jumlah skuad PSM tetap 28 orang menghadapi putaran kedua IPL yang dimulai 9 April mendatang.

Meski tidak ada lagi penambahan pemain dan tanpa Syamsul di lini tengah, manajemen dan pelatih PSM tetap optimistis menghadapi putaran kedua.

Pelatih PSM, Petar Segrt tetap yakin dengan kemampuan dan semangat yang diperlihatkan pemain-pemain muda PSM. Petar menilai, meski PSM merupakan satu-satunya klub di Indonesia yang didominasi pemain termuda, tapi skill dan kemampuan di lapangan sudah teruji.

"Performa pemain muda PSM semakin bagus dan selalu tampil solid. Saya percaya mereka mampu membantu PSM menjadi yang terbaik," ujar Petar.

Petar yakin, target manajemen untuk bisa bertengger di papan atas klasemen bisa terwujud. Meski sampai akhir putaran pertama, PSM hanya menempati posisi enam, tapi Petar optimistis timnya bisa merangsek naik sampai akhir kompetisi IPL.

Harapan yang sama juga diungkapkan CEO PSM, Rully Habibie. Ia mengatakan bahwa PSM hanya mendatangkan satu pemain untuk putaran kedua ini, yaitu Cristian Alejandro Febre Santis. "Transfer window putaran kedua sudah ditutup dan kita tidak mendatangkan pemain baru. Syamsul kemungkinan musim depan baru bisa bergabung," ujar Rully.

"Masuknya Febre sudah semakin mempersolid tim. Pemain muda kita juga sangat tangguh. Ada tujuh yang berstatus pemain timnas. Jadi, jangan ragukan kekuatan tim," ungkapnya. (adn/end)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tanpa-syamsul-chaeruddin-psm-optimis-di-putaran-kedua-ipl-9f97d3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More