gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ramos: Hasil Bagus Madrid Menepis Krisis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Ramos: Hasil Bagus Madrid Menepis Krisis

Bola.net - Bek Real Madrid, Sergio Ramos menyebut kemenangan telak timnya atas wakil Siprus, APOEL Nicosia di leg perdana babak 8 besar Liga Champions hari kemarin (28/03), sebagai jawaban atas isu krisis yang sempat dialamatkan kepada Los Blancos.

Klub yang sementara waktu memimpin klasemen sementara La Liga tersebut beberapa jornada silam sempat dua kali tertahan di La Liga, hingga membuat Barcelona bisa mendekat.

Aksi tutup mulut kepada media mereka juga disinyalir demi mengembalikan fokus anak buah Jose Mourinho, dan Ramos punya pendapatnya akan hal tersebut, "Hasil seperti ini membuat segala sesuatunya jadi lebih kalem."

"Publik menilai kami dilanda krisis usai meraih hasil imbang dua kali, dan kami pun harus menjauhinya. Kami baik-baik saja dan menikmati apa yang kami sendiri lakukan. Kami harus menjauhi dari semua isu miring dan terus bekerja setiap hari,"

"Staf kepelatihan tim dan para pemain memutuskan tutup mulut seusai laga lawan Villarreal. (Sebab) Saat itu bukanlah waktu yang tepat untuk menjawab segala hal yang ada, namun kini segalanya telah kembali jadi normal," imbuh eks penggawa Sevilla tersebut. (rmc/lex)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ramos-hasil-bagus-madrid-menepis-krisis-2076af.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More