gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Antonini: Spirit Milan Akan Sama Besar di Camp Nou ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Antonini: Spirit Milan Akan Sama Besar di Camp Nou

Bola.net - Luca Antonini bermain apik mengawal pertahanan AC Milan kala meredam serangan Barcelona, dan ia meyakinkan lawan bahwa mereka akan melakoni leg kedua dengan spirit yang sama.

Rossoneri berhasil menahan imbang juara bertahan Liga Champions tersebut tanpa gol di leg pertama perempat final, dan Antonini yang tampil gemilang dengan menggagalkan dua peluang emas Barca pun dinobatkan sebagai Man of The Match.

Dan optimisme pun menyeruak di skuad Milan berkat hasil tersebut, termasuk dari Antonini yang meyakinkan Milan melawat ke Camp Nou pekan depan dengan keberanian yang sama besarnya.

"Kami punya peluang emas, dan juga memberikan peluang untuk Barcelona, namun kami sudah tampil bagus," ujarnya pada Sky Sport Italia.

"Saya pikir kami bisa berbuat lebih baik lagi dalam menyerang, terutama di babak pertama kala kami menciptakan sejumlah peluang, namun melawan mereka sungguh berat. Meski demikian, kami bahagia dengan apa yang kami lakukan malam ini."

"Saya selalu menyaksikan bintang-bintang Barca di televisi serta memainkan mereka di video game, namun Milan membuktikan diri jika kami bisa bertahan menghadapi mereka," lanjutnya.

"Kami akan bermain dengan spirit yang sama di leg kedua, kami harus mengulangi performa ini pekan depan dan kami yakin bisa lolos. Plus sejumlah pemain kami akan kembali pulih dari cedera."  (foti/row)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/antonini-spirit-milan-akan-sama-besar-di-camp-nou-295f35.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More