gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Tampil Optimal, Subangkit Bela Rony Firmansyah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Tak Tampil Optimal, Subangkit Bela Rony Firmansyah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Meski penampilannya di laga uji coba Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU) melawan PSBK Blitar kemarin di Gelora 10 Nopember Sabtu (24/3) kemarin terlihat belum optimal. Akan tetapi Rony Firmasnyah tetap mendapat pembelaan dari sang pelatih, Subangkit.

Diturunkan sebagai starter, mantan pemain Arema Indonesia yang tengah seleksi di Persebaya DU ini terlihat canggung bermain dengan tim yang rata-rata pemain cadangan tersebut. Tak banyak kreasi serangan yang ia ciptakan. Rony malah terlihat lebih memposisikan dirinya sebagai gelandang bertahan murni saja di laga yang berakhir kemenangan 1-0 bagi PSBK itu.

Namun, Subangkit membantah kalau penampilan Rony itu karena ia belum padu atau ogah-ogahan karena hanya bermain bersama dengan pemain cadangan Persebaya DU saja. "Tidak, bagi saya tidak begitu," bantahnya.

"Bagi saya, mungkin Rony kelelahan saja. Empat hari di latihan saya genjot fisik dia, dan sehari sebelumnya (Jumat) dia saya turunkan penuh di Pasuruan," terang Subangkit pada Bola.net Minggu (25/3).

Ditanya tentang kapan keputusan direkrutnya Rony dan rekannya sesama mantan pemain Arema, Sopian Hadi, eks stopper Persebaya era 80-an ini masih belum bisa mengungkapkannya. "Saya memang bilang usai uji coba kita umumkan. Tapi belum bisa hari ini. Senin akan kami umumkan," tambahnya. (fjr/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tak-tampil-optimal-subangkit-bela-rony-firmansyah-82cb7d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More