gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Sudah Prediksi Krisis di Internazionale ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Mancini Sudah Prediksi Krisis di Internazionale

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Krisis yang terjadi di Internazionale ternyata sudah diprediksi oleh mantan pelatih mereka, Roberto Mancini.

Inter memang memulai musim ini dengan buruk, kepergian pemain penting seperti Samuel Eto'o disinyalir menjadi penyebabnya, selain itu, metode kepelatihan Gian Gasperini ternyata tak cukup manjur sehingga berujung pada pemecatan.

Masuknya, the Tinkerman, Claudio Ranieri pada awalnya memberikan secercah harapan, penampilan Inter mulai menanjak, kemenangan pun terus diraih.

Namun, inkonsistensi kembali melanda Inter, ketidakcocokan strategi Ranieri dengan beberapa pemain seperti Wesley Sneijder turut menjadi masalah besar bagi perjalanan Inter.

Dan hal tersebut ternyata sudah diprediksi oleh Mancini, pelatih yang kini membesut Manchester City tersebut mengaku hal ini bakal datang cepat atau lambat.

"Cepat atau lambat krisis itu akan datang. Anda tidak bisa terus menang," ujar Mancini seperti yang dilansir dari Football-italia.net

"Mereka seharusnya secara perlahan mulai menggunakan pemain muda yang bisa belajar dari para pemain senior," tambahnya.

"Pemain muda harus terus ditempa. Jangan berharap pemain muda secepatnya memberi kontribusi. Sayangnya, di Italia tidak ada orang yang memberikan waktu kepada pemain muda untuk berkembang," tandasnya.

Sementara itu, mengenai laga derby D'Italia menghadapi Juventus dini hari nanti bakal menyajikan hiburan yang menarik, karena kedua tim akan sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan.

"Juventus berada pada momen terbaik, sedangkan Inter harus mengakhiri musim di peringkat ketiga. Saya kira akan ada laga menghibur," tandasnya. (foti/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/mancini-sudah-prediksi-krisis-di-internazionale-c76087.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More