gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Semen Padang Evaluasi Pencapaian di Paruh Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Semen Padang Evaluasi Pencapaian di Paruh Musim

Bola.net - Semen Padang akan melakukan evaluasi tim terkait hasil yang dicapai selama putaran pertama Indonesian Premier League (IPL) musim kompetisi 2011-2012.

"Kita nantinya juga akan mendengar masukan dari manajemen pelatih terkait apa yang selama ini terjadi di dalam lapangan," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar.

Ditambahkannya, evaluasi tim dilakukan secara menyeluruh meliputi  kekuatan tim, kendala teknis, dan hal apa saja yang selama ini dirasakan tim.

Ia mengatakan, sejauh ini apa yang telah dicapai tim kebanggaan Urang Awak tersebut belum memuaskan karena hanya menduduki peringkat ketiga klasemen sementara IPL.

"Masih ada sisa putaran kedua, kami berharap tim segera memperbaiki kekuatan dan lebih fokus dalam menjalani sisa kompetisi berikutnya," katanya.

Menyinggung tentang tambahan pemain baru untuk tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut, Erizal belum bisa memastikan karena hal itu membutuhkan kesepakatan dan masukan dari manajemen pelatih dan pemain yang dibutuhkan.

"Untuk transfer pemain manajemen belum bisa memutuskan, kita harus lakukan rapat evaluasi dulu dan menerima masukan dari pelatih," jelasnya.

Saat ini, Semen Padang di posisi ketiga klasemen IPL dengan torehan poin 18 dari hasil 11 kali pertandingan yang telah dijalani.

Peringkat pertama ditempati Persibo Bojonegoro dengan 20 poin, sedangkan posisi kedua dihuni oleh Persebaya Surabaya dengan raihan 19 poin. (ant/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/semen-padang-evaluasi-pencapaian-di-paruh-musim-04f032.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More