gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Raih 14 Kemenangan, Heat Mantap di Puncak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Raih 14 Kemenangan, Heat Mantap di Puncak

Bola.net - Chris Bosh mencetak 29 poin dan LeBron James menambahkan 20 poin untuk membawa Miami Heat meraih kemenangan kandang ke-14 secara berturut-turut, saat menaklukkan Phoenix Suns dengan skor 99-95 hari Selasa waktu Amerika Serikat.

Dwayne Wade menambahkan 19 poin, dan Udonis Haslem yang bermain sebagai pemain pengganti menyumbang 15 poin dan 9 rebound, yang merupakan rebound terbanyak di Heat.

Heat kini memiliki catatan menang-kalah 34-11, semakin memantapkan mereka sebagai pemuncak klasemen Divisi Tenggara di atas Orlando Magic, dan menduduki peringkat kedua secara keseluruhan di Wilayah Timur.

Miami sempat tertinggal pada kuarter keempat, namun kemudian unggul 90-80, sebelum mengakhiri pertandingan dengan torehan poin 19-5 untuk mengamankan kemenangannya.

Miami tidak pernah kalah di kandang sendiri selama 2 bulan, namun Suns, yang memimpin 19 poin melalui Grant Hill, memenangi 11 dari 14 pertandingan terakhirnya, dan menguji pertahanan Heat pada menit-menit akhir.

Suns kini memiliki catatan menang-kalah 23-23, berada di peringkat kesepuluh Wilayah Barat, dan harus mengakhiri catatan empat kemenangan berturut-turut. (ant/kny)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/raih-14-kemenangan-heat-mantap-di-puncak-a34db0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More