gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vieira: Kembalinya Scholes Tunjukkan Kelemahan United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Vieira: Kembalinya Scholes Tunjukkan Kelemahan United

Bola.net - Musim ini sejatinya kembalinya Paul Scholes ke Manchester United mengejutkan banyak pihak. Patrick Vieira menganggap bahwa hal itu menunjukkan sedikit kelemahan di kubu The Red Devils.

Scholes sebenarnya telah pensiun dari United pada akhir musim lalu. Ternyata pada bulan Januari lalu ia tampil kembali membela United. Vieira merasa bahwa United masih harus bekerja keras untuk menghasilkan generasi bintang selanjutnya.

"Paul Scholes adalah seorang pemain yang sangat saya sukai dan kagumi. Dia adalah satu dari pemain terbaik Inggris selama beberapa tahun terakhir. Melihatnya kembali merupakan hal yang bagus bagi dia dan United," ujar mantan pemain Manchester City tersebut.

"Namun bagi dia untuk kembali hanya menunjukkan adanya sedikit kelemahan di United karena mereka harus mendatangkan kembali pemain yang berusia 37 tahun."

"Saya rasa hal itu menunjukkan bahwa untuk beberapa tahun ke depan akan sangat sulit bagi United untuk menyaingi tim lain karena, dengan segenap rasa hormat ke Scholes, kembalinya dia menunjukkan mereka tak punya talenta untuk menggantikan dirinya."

"Ketika Anda melihat United kehilangan pemain muda seperti Ravel Morrison dan mungkin Paul Pogba, mereka harus sungguh-sungguh khawatir karena hal itu tidak akan terjadi di masa lalu."
 (sl/Rev)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/vieira-kembalinya-scholes-tunjukkan-kelemahan-united-8cacbf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More