gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo Bantah Ketegangan di Ruang Ganti Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Di Matteo Bantah Ketegangan di Ruang Ganti Chelsea

Bola.net - Roberto Di Matteo menegaskan jika laporan yang menyebut ruang ganti Chelsea dilanda ketegangan adalah jauh dari kenyataan, namun ia juga mengisyaratkan tak ada klub yang bebas dari konflik.

Kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir di semua ajang membuat Di Matteo dianggap sukses menyuntikkan spirit pada skuad The Blues ketimbang pendahulunya, Andre Villas-Boas yang disebut gagal 'menjinakkan' ruang ganti Chelsea.

Namun Di Matteo menegaskan jika setiap klub, apalagi dengan banyak pemain top macam Chelsea, munculnya masalah tak bisa dihindarkan namun bagaimana mereka dengan bijak mengatasinya.

"Saya tak pernah tahu sebuah ruang ganti atau sekumpulan pemain yang mudah dikendalikan oleh manajer manapun," tegas manajer asal Italia itu.

"Tentu ada kepribadian yang terkadang berbenturan satu sama lain selama musim berjalan. Tapi bahkan di media, tak pernahkah Anda punya masalah dengan kolega atau editor Anda?"

"Ini adalah lingkungan kerja yang normal untuk sebuah klub sepak bola di mana ada kewajiban untuk menang dan memberikan yang terbaik sebagai individual dan grup. Di sini, di Chelsea kami hanya punya pesepak bola level atas dan para pemain yang sangat profesional," imbuhnya.

"Sungguh jelas bahwa terkadang merupakan tantangan untuk menjaga begitu banyak pemain top dalam satu tim bahagia. Semua orang ingin bermain di setiap laga dan semua orang ingin menang tapi tak ada masalah dengan ruang ganti kami." (espn/row)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-bantah-ketegangan-di-ruang-ganti-chelsea-3269de.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More