gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Satria Muda Akhirnya Taklukkan CLS Knights ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Satria Muda Akhirnya Taklukkan CLS Knights

Bola.net - Berhadapan di tengah kepungan ribuan pendukung fanatik CLS Knights Good Day Surabaya, Christian Ronaldo Sitepu dan kawan-kawan berhasil lolos dari lubang jarum kekalahan ketiga atas CLS Knights. Satria Muda Britama Jakarta harus bertahan ekstra ketat mempertahankan keunggulan dan akhirnya menang tipis 66-65.

Sebuah tembakan tiga angka dari Bonanza Siregar membuka poin bagi Satria Muda, buah assist dari Vamiga Michel yang kabarnya tidak akan bermain karena masih cidera. Namun serangan dari Febri dan lima poin berturut-turut dari Sandy Febiyansyakh membawa CLS Knights berlari 9-0. Sayang, serangan CLS Knights berhasil terbendung pertahanan solid Satria Muda. Galank Gunawan mencetak enam poin untuk membawa timnya, Satria Muda unggul sementara 19-15 di akhir kuarter pertama.

Kondisi tidak jauh berbeda terjadi di kuarter kedua. Rahmad Febri Utomo dan Sandy yang cukup produktif di kuarter pertama tampil biasa saja. Sebaliknya, Satria Muda melalui Arki Dikania Wisnu, Faisal J. Achmad, dan Wellyanson Situmorang stabil mengendalikan laga. Bonanza meraih total delapan poin hingga akhir kuarter kedua untuk mempertahankan keunggulan sementara Satria Muda 37-29.

Meskipun sempat unggul hingga 16 angka, pertahanan Satria Muda keropos di kuarter ketiga. Kuarter ini jelas menjadi milik CLS Knights yang mampu menguasai permainan dengan skor tipis 21-20. Namun demikian, Satria Muda masih unggul di akhir kuarter dengan skor 57-50.

CLS Knights akhirnya hanya mampu mendekati raihan poin Satria Muda dengan selisih terdekat satu poin. Sayang, efek buruknya field goals di kuarter-kuarter awal menjadi biang kekalahan CLS Knights di akhir waktu. Christian Ronaldo Sitepu menjadi bintang Satria Muda dengan total 15 poin. Sementara pada kubu CLS Knights, Febri meraih 16 poin dan tujuh rebound. (nbl/fjr/kny)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/satria-muda-akhirnya-taklukkan-cls-knights-ed32d0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More