gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Gol Borini Bawa Roma Bekuk Palermo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Review: Gol Borini Bawa Roma Bekuk Palermo

Bola.net - AS Roma berhasil keluar dari krisis dengan meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Palermo, pada lanjutan Serie A Italia di Renzo Barbera, Minggu (11/3) dini hari tadi.

Meski bermain di kandang lawan, Roma malah tampil trengginas sejak menit awal pertandingan. Dan karuan saja, saat laga baru memasuki menit ke-3, Giallorossi sudah berhasil memimpin lewat gol Fabio Borini. Umpan Erik Lamela berhasil diselesaikan Borini dengan melepaskan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti.

Gol Borini seakan membangunkan bek Palermo. Di menit berikutnya tuan rumah fokus memperkuat lini belakang mereka, sementara Roma justru lebih tampil menyerang hingga datang lagi peluang di menit ke-13 untuk Il Lupi. Namun sayangnya kali ini Borini gagal memaksimalkan umpan dari Jose Angel.

Roma yang masih rajin menyerang kembali mendapat peluang di menit ke-23 melalui tembakan Erik Lamela. Beruntung, Palermo memiliki Emiliano Viviano di bawah mistar gawang yang masih bisa menggagalkan peluang bintang muda Argentina itu.

Di pertengahan babak pertama, perlahan Palermo keluar menyerang. Menit ke-25, tuan rumah mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan Fabrizio Miccoli. Namun kali ini giliran kiper Roma, Bogdant Lobont yang tampil gemilang menggagalkan peluang Palermo.

Menjelang jeda turun minum, Palermo kembali mendapat peluang emas melalui usaha Andrea Mantovani dan juga Edgar Barreto. Tetapi lagi-lagi Lobont menunjukkan kualitasnya di bawah mistar gawang Roma dengan menggagalkan peluang keduanya. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua pertandingan berlangsung tak kalah sengitnya. Palermo yang tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri kali ini lebih agresif dalam menyerang.

Bermain lebih terbuka, beberapa peluang emas sempat menghampiri kubu Palermo. Miccoli, Josip Ilicic, dan Ezequiel Munoz secara bergantian sempat mengancam gawang Roma. Namun kerja keras penggawa Palermo itu masih bisa digagalkan oleh Lobont yang tampil cemerlang pada pertandingan ini. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini Roma berhak menempati posisi ke-6 dengan koleksi 41 poin. Atau beda 5 poin dengan Napoli di tempat ke-5. Sementara Palermo masih bercokol di peringkat ke-9 dengan 34 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Palermo: Viviano; Mantovani, Munoz, Balzaretti, Pisano; Donati, Zehavi (Ilicic 45'), Barreto, Acquah; Budan (Hernandez 45), Miccoli.

AS Roma: Lobont; Heinze, Kjaer, Jose Angel, Aleandro Rosi; De Rossi, Greco (Marquinho 79'), Gago; Borini, Totti, Lamela (Bojan Krkic 80').  (bola/mac)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-gol-borini-bawa-roma-bekuk-palermo-7c8d6f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More