gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dalglish: Sunderland Cuma Menang Beruntung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Dalglish: Sunderland Cuma Menang Beruntung

Bola.net - Kenny Dalglish merasa jika hasil pertandingan Liverpool kontra tuan rumah Sunderland di mana The Reds takluk 1-0, hanya dibedakan oleh keberuntungan semata.

Melawat ke Stadium of Light, anak-anak Anfield dipaksa menelan kekalahan oleh gol tunggal Nicklas Bendtner di awal babak kedua, namun Dalglish merasa permainan mereka tak lebih buruk dari sang lawan.

"Saya tak merasa ini sebuah permainan cantik dan ini akan selalu ditentukan sesuatu, sedikit aroma keberuntungan - saya tak merasa siapapun akan menghasilkan sesuatu yang brilian untuk memenangi pertandingan," kilah Dalglish.

"Kami menyamai semua atribut yang dimiliki Sunderland dan mereka sudah melakukan rangkaian pertandingan yang bagus, dan saya tak merasa ada sesuatu dalam pertandingan selain sedikit keberuntungan yang menentukan permainan."

"Kami akan mengatakan apa yang sudah kami katakan di awal musim - yakni kami akan memainkan semua laga, menghitung poin kami dan melihat di mana kami finis setelahnya," ujar manajer asal Skotlandia itu.

"Jika kami mungkin bisa meraih posisi keempat, itu bakal fantastis, namun memenangi Piala Carling pun sudah fantastis, memasuki putaran keenam Piala FA adalah sesuatu yang sudah tak pernah kami capai untuk beberapa waktu."

"Saya tak merasa performa yang kami miliki, terutama di kandang, sudah dihargai dengan poin yang kami raup. Tapi kami hanya harus terus melangkah dan tampil bagus, menutup mulut, tak menyesali diri sendiri dan mencoba meraih poin sebanyak mungkin," lanjutnya. (espn/row)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/dalglish-sunderland-cuma-menang-beruntung-ccca1d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More